7 Ciri Khas Keunggulan Ayam Bangkok Aduan Super

Dalam dunia sabung ayam ini, tentunya sudah tidak asing bagi para penggemar sabung ayam tentang jenis ayam apa yang sangat populer dan memiliki kualitas bertarung yang hebat. Permainan sabung ayam ini biasanya akan di mainkan dengan cara mengadu antara kedua ayam jago jantan yang bertarung dalam suatu arena pertarungan, di mana pertarungan tersebut akan memperlihatkan berbagai gerakan dan teknik memukul antara kedua ayam yang bertarung.  http://www.sateayam.org/

Seperti yang sudah banyak diketahui oleh para penggemar sabung ayam ini, jenis ayam yang paling populer dipilih sebagai kandidat ayam petarung adalah jenis Ayam Bangkok Aduan Super. Jenis ayam ini memang sudah sangat terkenal dengan teknik bertarung dan pukulan yang mematikan. Selain itu, ayam jenis ini juga memiliki kekuatan bertahan yang baik.

Yang menonjol dari Ayam Bangkok Aduan Super adalah kekuatan dan ketepatan yang merupakan salah satu ciri khas utama untuk mengalahkan ayam lawan di arena pertarungan. Seperti yang sudah diketahui bahwa ayam jenis ini memanglah tipe ayam petarung seperti ayam liar yang akan berusaha mempertahankan daerah kekuasaannya dengan bertarung sampai ayam lawan mati atau kalah.

Dalam pertarungan sabung ayam ini, ayam aduan yang tergolong memiliki pukulan mematikan dapat di perhatikan dengan ciri - ciri tubuh fisiknya. Di mana Ayam Bangkok Aduan Super pemilik pukulan mematikan ini pasti mengandalkan postur fisik yang seimbang dan proporsional yang mencakup seluruh bagian tubuh ayam seperti bentuk tubuh, ukuran, struktur tulang, leher, kaki, cakar (jari) dan bulu pada Ayam Bangkok Aduan Super tersebut.

Berikut Adalah Beberapa Ciri - Ciri Ayam Bangkok Aduan Super Dengan Pukulan Mematikan :

1. Bentuk Badan Ayam Bangkok Aduan Super
Ayam Bangkok Aduan Super yang memiliki pukulan mematikan pasti memiliki postur tubuh bulat, padat, agak memanjang karena akan berisi otot yang lebih banyak dan kuat. Dengan tekstur daging yang alot dan agak keras.

2. Bentuk Leher Ayam Bangkok Aduan Super
Ayam Bangkok Aduan Super pasti memiliki struktur tulang leher yang besar dan rapat. Hal tersebut akan menunjukkan ayam aduan tersebut memiliki otot - otot leher yang kuat, menandakan bahwa otot tubuhnya tergolong sangat kuat.

3. Posisi Badan Ayam Bangkok Aduan Super
Agar dapat menghasilkan pukulan keras dan mematikan, posisi badan sangatlah menentukan. Ayam dengan posisi badan membentuk sudut 90 derajat dengan punggungnya agak lurus, umumnya memiliki pukulan yang sangat keras dan peluang untuk melancarkan pukulan juga lebih banyak.

4. Struktur Tulang Ayam Bangkok Aduan Super
Pada dasarnya tulang adalah organ gerak utama, maka bentuk dan ukuran tulanglah yang menjadi sumber utama kekuatan pukulan pada ayam aduan. Biasanya kekuatan pukulan ditentukan oleh ukuran tulangnya yang besar dan bulat. Dari bagian tulang kaki, dapat diketahui seberapa keras dan kuat pukulannya.

5. Kaki Ayam Bangkok Aduan Super
Posisi dan bentuk kaki Ayam Bangkok Aduan Super juga sangat berpengaruh. Posisi pada sudut kaki yang tepat adalah modal utama untuk bisa menghasilkan dorongan yang kuat saat ayam melakukan pukulan. Jika posisi kaki ayam terlihat menyiku saat kakinya diangkat, bisa dipastikan ayam tersebut bakal menjadi juaradalam arena, apalagi dengan ciri khusus lainnya yang terdapat pada ayam tersebut.

6. Cakar (Jari) Ayam Bangkok Aduan Super
Cakar yang kuat akan sangat dominan dalam menghasilkan pukulan yang mematikan. Perhatikanlah ayam aduan kategori ayam pukul, lihat bentuk cakar dan jari tengahnya. Biasanya memiliki jari tengah melengkung dan agak membengkok ke dalam.

7. Bulu Ayam Bangkok Aduan Super
Ayam Bangkok Aduan Super pasti memiliki bulu yang lebat, terutama dibagian sayap. Itu merupakan amunisi untuk memenangkan duel di udara. Bulu yang lebat memungkinkan ayam melakukan manuver sambil melancarkan pukulan pamungkasnya tanpa bisa terbendung.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang 7 Ciri Khas Keunggulan Ayam Bangkok Aduan Super. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung ayam online . Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah asal usul sabung ayam di tanah jawa indonesia

Cara paling aman pasang taruhan sabung ayam