Beberapa jenis Pukulan Ayam Bangkok Yang Di kenal Paling Menakutkan



Benar-benar membanggakan apabila anda jadi aktor seabung ayam mempunyai ayam petarung yang sangatlah kuat serta sehat, benar bukan? Terlebih, ayam sabung super itu sangatlah anda andalkan disetiap arena sabung ayam itu. Pasti, bakal memberi anda sangat banyak keuntungan sendiri nanti untuk anda semuanya. Pada sekarang ini, perubahan sabung ayam memanglah telah makin maju serta lebih baik. http://www.sateayam.org/

Demikian dengan juga ayam petarung masing - masing negara yang kapabilitasnya telah tak asing sekali lagi apabila dipakai pada arena sabung ayam. Contohnya saja, ayam bangkok asli thailand yang telah primadona mulai sejak jaman dulu.

Besar kemungkinan, anda serta beberapa pengagum sabung ayam yang lain juga telah memakainya. Benar bukan? Kehebatan ayam Bangkok itu memanglah telah tak diragukan sekali lagi. Bahkan juga, sempat ada satu diantara aktor judi sabung ayam datang dari lampung selatan yang berhasil melatih ayam bangkok itu jadi petarung hebat serta mmeiliki kwalitas yang berkelas.

Ayam bangkok itu juga mmeiliki julukan yakni Brajamusti. Saat ini, ayam bangkok itu telah jadi yang memiliki satu diantara kolektor sabung ayam asal negeri Gajah Putih, Thailand. Nominal mahar yang ditukar kolektor itu meraih angka Rp 265 juta untuk mempunyai dengan cara paten si Brajamusti.

Benar-benar harga yang sangatlah fantasis bukanlah untuk ukuran seekor ayam? Harga yang cukup tinggi ini, termasuk cukuplah sebanding dengan pretasi yang telah diberi Brajamusti. Diluar itu, brajamusti juga mempunyai kelebihan yang tidak sama dengan type ayam bangkok yang lain.

Kelebihan tersebut bisa dipandang dari bermacam type pukulan ayam bangkok yang ia kuasai dengan mudahnya. Apabila satu ayam bangkok biasanya hanya dapat kuasai satu atau dua pukulan spesifik. Jadi ayam bangkok brajamusti itu nyatanya dapat kuasai sampai 9 pukulan sekalian lho.

Bahkan juga, semuanya pukulan ini kerapkali ia pakai untuk melumpuhkan lawan - lawannya. Tidak cuma ini saja, semuanya pukulan itu memanglah populer sangatlah menakutkan di tiap-tiap petarungan sabung ayam. Lantaran, cuma type ayam bangkok lah yang dapat menguasainya. Penasaran mau tahu pukulan apapun yang ditujukan itu?

Pukulan type itu terdiri jadi 7 type pukulan yang tidak sama. Masing - masing type pukulan itu mempunyai efek jelek untuk lawan yang populer pukulan itu. Mari segera saja kita mulai untuk keterangan yang pertama, yakni pukulan paruh. Pukulan paruh itu sangat beresiko, apabila ayam pertandingan anda terserang pukulan type itu.

Mungkin bila ayam pertandingan anda alami patah di bagian paruh. Tetapi, apabila lawan dari ayam pertandingan anda mempunyai tenaga yang jauh mengagumkan. Saat itu juga paruh ayam pertandingan anda bakal copot. Ke-2, yakni pukulan lihat. Akibatnya karena pukulan itu yaitu sulitnya ayam pertandingan anda dalam bernafas.

Lantaran, pukulan itu menyerang sisi bawah kepala ayam. Ke-3, yakni pukulan tenguk. Apabila pukulan itu tentang sisi belakang ayam pertandingan anda, tentu ayam pertandingan anda bakal gampang kalah waktu ini juga. ke empat, yakni pukulan mata. Apabila ayam lawan terserang pukulan itu, pasti bakal beresiko pada pandangan. Apabila telah kabur penglihatannya, jadi ia gampang ditaklukkan yang pasti.

Ke lima, yakni pukulan ubun - ubun. Pasti, anda semuanya tahu bukanlah di mana letak ubun - ubun itu? ubun - ubun kepala ayam ada dibagian tengah kepala ayam itu. Jika lawan terserang serangan itu. Jadi, bakal dapat menembus tengkorak kepalanya. Sudah pasti, juga bakal segera kalah nanti.

ke enam serta ke-7, yakni pukulan atik - atik serta pukulan jiling. Ke-2 pukulan itu memakai 2 kaki serta sama - sama mematikan. Tak semuanya ayam petarung sukses memakai pukulan itu. Disebabkan yang bakal didapatkan dari pukulan itu, yakni dapat segera mengakibatkan kebutaan permanen serta terganggunya otak kecil si ayam.

Apabila type pukulan daerah kepala ada 7 macam. Jadi, type pukulan dada cuma 2 saja. Tetapi, begitu bahayanya pukulan itu hingga benar - benar merasakannya. Apapun pukulan itu? Yakni, pukulan iga serta pukulan sayap. Apabila lawan ayam bangkok itu hingga rasakan pukulan pas di bagian tulang iga.

Pastinya, ayam itu bakal lemas serta tidak berdaya. Begitupun apabila terserang di bagian pangkal sayap, pasti ayam pertandingan anda bakal rasakan lemas saat mau memberi perlawanan baik. Kira-kira seperti tersebut hasil akhir dari kajian kesempatan ini. Apabila ayam bangkok yang anda pakai jadi petarung mau mempunyai semuanya type pukulan terebut. Jadi, latilah ayam petarung anda dengan bersunguh - benar-benar, supaya jadi ayam petarung yang tidak terkalahkan.

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah asal usul sabung ayam di tanah jawa indonesia

7 Ciri Khas Keunggulan Ayam Bangkok Aduan Super

Tradisi menyambung ayam oleh masyarakat bugis