Download Video Ayam Sabung Tentang Tips Postur Tubuh Ideal Ayam Aduan

Dalam permainan sabung ayam online terkini, anda sebagai pelatih dan peternak tidak akan di pusingkan lagi tentang bagaimana merawat dan melatih Ayam Aduan anda untuk dijadikan calon juara pada pertarungan sabung ayam di masa depan. Dengan semakin berkembangnya perkembang teknologi, akan semakin memudahkan anda untuk bisa belajar serta tahu tentang berbagai informasi penting permainan sabung ayam ini, salah satunya dengan cara Download Video Ayam Sabung tentang tips merawat postur tubuh ideal Ayam Aduan.  http://www.sateayam.org/

Untuk bisa menghasilkan Ayam Aduan yang memiliki kualitas bertarung yang hebat saat di arena pertarungan, anda harus tahu bagaimana cara merawat dan menjaga kesehatan Ayam Aduan tersebut. Baik dari cara melatih, pemberian pakan, pemberian suplemen serta vitamin yang mendorong agar Ayam Aduan anda tetap sehat dan bugar.

Salah satunya adalah dengan melatih dan membentuk postur tubuh ideal pada Ayam Aduan anda. Karena selain dilihat dari silsilah keturunannya, kualitas dari seekor ayam aduan dapat juga dilihat dari postur tubuh dan tulangannya. Karena kedua bagian fisik dari badan ayam aduan tersebut akan sangat memengaruhi terhadap kelas maupun kemampuan bertarungnya serta berbagai variasi pukulan yang dimiliki oleh ayam aduan tersebut.

Selain postur tubuh serta pertulangan yang ideal juga bisa menjadi patokan standar dari stamina yang sangat baik, semangat tarungnya yang tidak pantang menyerah, serta daya tahan yang sangat tinggi. Di mana seekor ayam aduan juara diwajibkan pintar dalam menempatkan dirinya dalam posisi yang benar untuk dapat melancarkan pukulannya ke lawannya. Selain itu, ayam tersebut harus pintar dalam menghindari pukulan dari lawannya ketika diserang bahkan jeli mencari posisi yang akurat untuk melakukan suatu serangan balasan ke lawannya.

Kemampuan untuk menempatkan dirinya saat bertarung pada umumnya hanya dimiliki oleh ayam - ayam aduan yang berpostur tubuh ideal. Postur tubuh ayam aduan yang ideal yaitu yang terlihat atletis atau gagah. Maksudnya, postur tubuhnya lebih panjang dan tidak menyerupai botol ketika berdiri. Mulai dari kepala hingga sampai ekornya membentuk sudut sekitar 60 derajat dalam posisi lutut yang menekuk sedikit maju ke depan.

Bentuk postur tubuh yang ideal tersebut juga harus ditopang dengan postur punggung yang sedikit melengkung dengan bulunya yang menutupi tubuh serta sayap yang relatif besar dan panjang. Apabila disentuh bulunya licin seperti berminyak (sehat) dan saling menumpang dengan rapat. Postur dada juga wajib bidang serta memiliki panjang leher yang seimbang dengan tubuhnya. Postur dada seperti menunjukkan jika ayam aduan mempunyai napas yang panjang serta stamina yang kuat.

Untuk bisa mengetahui secara detail postur tubuh ayam aduan anda, harus bisa mengetahui bagaimana cara atau teknik pemenang ayam aduan untuk mengukur tubuhnya. Caranya adalah letakan lapak telapak tangan anda pada samping kanan dan kiri tubuh ayam aduan. Dengan menggunakan teknik tersebut, anda akan dapat merasakan bagaimana postur tubuh ayam aduan bangkok anda.

Membuat ayam aduan yang mempunyai postur tubuh yang ideal sebenarnya bukanlah hal yang susah. Apabila anda memiliki ayam aduan sejak anakan berusia 3 bulan, usahakan untuk memberikan tangkringan atau tenggeran untuk tempat tidurnya di dalam kandang. Tangkringan tersebut dapat dibuat dengan bambu bulat yang kaitnya menyilang dalam bagian dinding kandangnya.

Meskipun terkesan sederhana sekali, namun cara ini sangat efektif untuk mencegah dapat terjadinya ayam bronggal. Ayam Bronggal atau disebut ayam kontet adalah merupakan istilah bagi ayam aduan dengan postur tubuh yang tidak normal. Dengan catatan cara ini harus menyeimbangkan dengan asupan pakan ayam aduan yang bergizi.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Download Video Ayam Sabung Tentang Tips Postur Tubuh Ideal Ayam Aduan. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung ayam online . Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah asal usul sabung ayam di tanah jawa indonesia

7 Ciri Khas Keunggulan Ayam Bangkok Aduan Super

Cara paling aman pasang taruhan sabung ayam