Ayam Bangkok Menangan Menjadi Legenda Dalam Dunia Sabung ayam

Ayam Bangkok menjadi kesukaan sejumlah pengagum juga penghobi karena ayam Bangkok di nilai mempunyai talenta dalam berlaga untuk menyerang juga melindungi diri dari serangan lawan, sampai kemenangan juga kekalahan dapat juga berjalan. http://www.sateayam.org/

Sejak mulai jaman dahulu ayam Bangkok sudah di jadi kan ayam jagoan untuk di pertarungkan dengan ayam yang lainnya, juga disebut juga dengan ayam yg tidak bisa terima kekalahan dalam pertarungan juga selalu inginkan menang dalam pertarungan. Sejak dari itu ayam Bangkok di sebut juga dengan ayam Bangkok menangan.
Biasanya pengagum sabung ayam mengidolakan ayam Bangkok ini jadi ayam petarungnya, karena ayam Bangkok di meyakini bisa memenangkan pertarungan dengan mental yang kuat, walau ayam Bangkok hanya mempunyai teknik berlaga yang sederhana. Karena ayam Bangkok mempunyai perasaan menang yang kuat harga market ayam Bangkok juga relatif mahal juga banyak sejumlah penghobi pertarungan sabung ayam mencari ayam Bangkok.

Ciri dari ayam bangkok manangan legenda yang mana anda bisa ketahui, karena kekhasan dari ayam Bangkok manangan bisa dilihat dengan jelas apabila anda sudah mengetahui nya, dengan perasaan ayam Bangkok manangan seperti di bawah ini :

- Ayam bangkok menangan itu mempunyai ciri memiliki simbar atau sehelai bulu atau sejumlah helai bulu didalam kerongkongan atau laklakan mulut ayam. Ayam yang memiliki tanda sinyal yang itu itu dinilai memiliki ketahanan yang bagus karna sempat ada peristiwa dalam menyembelih ayam itu walaupun dengan leher yang hampir putus ayam tidak gampang untuk mati bahkan ada pula penyembelihan waktu pagi hari ayam baru dapat mati pada sore harinya. Ayam akan disebut manangan apabila ayam Bangkok manangan dalam pertarungan sabung ayam tidak akan bisa roboh walaupun beroleh serangan bertubi – tubi dari lawannya, bahkan ayam lawan bisa kabur karena ketakutan tidak mempan menyerang ayam Bangkok manangan itu.

- Ayam Bangkok yang di sebut manangan yang ke-2 yakni ayam dengan katurangga satria sinekti. Tentang ciri dari ayam satria sinekti itu dibagian kaki ayam tak ada sisik atau kaki mulus bulat seperti rotan. Yang konon nya dijelaskan jadi ayam manangan yang belum sudah sempat di taklukkan oleh ayam yang lainnya namun saat ini ayam itu sangat tidak kerap didapatkan.

- Kecuali dari itu ada juga ayam Bangkok dengan ekor satu, ayam seperti ciri itu sangatlah di yakini juga di meyakini dengan ayam Bangkok manangan.
Ke-2 tipe ayam yang sudah kami sebut di atas seperti ayam dengan bulu yang berada di kerongkongan juga ayam dengan kaki tanpa sisik yang sudah jadi incaran sejumlah pengagum sabung ayam yang di meyakini dengan jadi ayam manangan. Ayam dengan ciri - kekhasan itu walau tidak semuanya bebotoh tahu keunggulannya, ayam itu benar-benar susah dijumpai karena ayam itu dapat dimiliki karena pada ayam serta yang memiliki berjodoh serta ayam itu lahir bukan hanya karena hasil dari keturunan. Oleh karenanya, ke dua tipe ayam itu sudah dilihat jadi ayam bangkok menangan yang penuh dengan legenda.

Demikian dari kami dengan artikel yang bertulis tentang ayam Bangkok menangan. Semoga dengan artikel ini dapat memberikan anda informasi terima kasih.
Juga Apabila anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam on-line jadi optimis anda tentukan agen sabung ayam on-line terbaik juga terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda mendapatkan.

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah asal usul sabung ayam di tanah jawa indonesia

7 Ciri Khas Keunggulan Ayam Bangkok Aduan Super

Tradisi menyambung ayam oleh masyarakat bugis